Villa Tengah Sawah Dekat Ubud Bali (SKJUBD128)

Harga Jual

Rp. 8.75 Miliar
Terletak secara spektakuler di tengah-tengah sawah dan lembah-lembah hijau di pedalaman Bali yang rimbun, terletak villa mewah ini, perpaduan harmonis antara desain terdepan dan kenyamanan mewah, kurang 10 menit dari barat daya Ubud.

Vila yang indah ini menawarkan pemandangan 180 derajat lembah dan sawah yang menakjubkan yang membuat memilih Ubud sebagai keputusan yang mudah. Jadilah bagian dari alam dan alami relaksasi total yang menghadap ke lautan sawah hijau dengan Gunung Batukaru yang menjulang ke barat laut.

Masing-masing dari empat kamar vila yang ditata dengan apik ini memiliki tempat tidur king, kamar mandi luas, dan sejumlah fasilitas mewah dengan dua suite yang menampilkan bak mandi batu padat yang luar biasa yang dibangun untuk dua orang. Bangunan utama memiliki ruang tamu dengan TV LED 55 ″, surround sound, WiFi gratis, bonus ruang serbaguna dengan TV LED 47,, dua Bale Bengong (sofa daybed) dengan atap alang alang, dapur gourmet, meja makan jati solid untuk 8 orang, barbekyu, pijat / yoga deck dan kolam renang berkilauan 14 meter dengan area anak-anak.

Di mana-mana di villa Anda dikelilingi oleh tekstur dan warna alam, lantai marmer yang sejuk, granit, atasan jati solid, kayu yang tidak dicat, kain alami yang lembut, atap rumput Alang-Alang yang wangi, batu paras, bunga dan dedaunan.

Dibangun dengan gaya khas Bali dan berpadu indah dengan lingkungan alamnya, sungguh menakjubkan betapa cerdiknya kemewahan yang dibungkus dalam suasana ini.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 550
lb: 430
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 550 M2
Luas Bangunan 430 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!