RUKO HOLLYWOOD ARCADE JABABEKA,

Harga Sewa

Rp. 100 Juta (Tahunan)
**TERMURAH DISEWAKAN CEPAT RUKO HOLLYWOOD ARCADE JABABEKA CIKARANG
DISEWAKAN CEPAT & MURAH.
Lokasi sangat strategis. Di depan apartemen Little Tokyo, apartemen Jepang, mall Jepang, Cikarang Convention Center Jababeka Cikarang. Dekat dengan Mall Mayfair Plaza Indonesia, sekolah BPK Penabur, Presiden University.

Di lingkungan kawasan industri yang sudah sangat ramai dengan ribuan industri skala nasional dan internasional menjadikan kawasan ruko Hollywood Arcade sebagai lokasi yang prime.

RUKO HOLLYWOOD ARCADE JABABEKA CIKARANG.

Lokasi sangat strategis. Di jalan utama Boulevard Jababeka Residence, di dekat exit toll baru Cibatu KM.34,7, Jababeka Green Market, Senior Living D' Khayangan, dekat dengan komplek ruko THAMRIN BOULEVARD, Simprug Plaza, perhotelan, berdekatan dengan dengan sekolah AL AZHAR , sekolah SANTO LEO, 800 meter dari sekolah PRESIDEN & PRESIDEN UNIVERSITY, dekat dengan sekolah BPK. Penabur, Giant, Hypermarket, Mc. Donald's, Farmers Market & Starbucks Coffe, 500 meter dari rumah sakit Permata Keluarga dan 600 meter dari MAYFAIR PLAZA INDONESIA.

Dengan segala kelengkapan fasilitas dan kemudahan yang ada, sangat pantas untuk membuka usaha disini.
SANGAT COCOK UTK MINIMARKET :
INDOMARET dan ALFAMART.

Hubungi:
Herry Go
Ray White Summarecon Bekasi
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 675
lb: 193
Luas Tanah 675 M2
Luas Bangunan 193 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!