Brand New Modern Villa At Ungasan, 3 Mins To Puri Bendesa

Harga Jual

Rp. 5.5 Miliar
Situated in villa complex area in Ungasan, this brand new villa is just 3 mins from Puri Bendesa and 7 mins to Dreamland. This modern has 325 sqm, consist of 4 bedrooms, living and dining area, kitchen, and laundry. The villa also equipped balcony, bale, swimming pool, and carport for 2 cars.

Berada di lingkungan villa mewah di daerah Ungasan yang bersih dan tenang, villa ini menawarkan hunian baru dengan style modern, hanya membutuhkan 3 menit menuju Puri Bendesa, dan 7 menit ke Dreamland.
Villa modern ini memiliki lahan seluas 325 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur suites, ruang tamu dan makan, dapur kecil, dan ruang laundry di belakang lengkap dengan taman kecil. Di lantai 2 juga terdapat ruang keluarga dan balkoni, dan juga bale untuk bersantai. Properti ini juga menyediakan kolam renang yang besar dan carport untuk 2 mobil.
Luas Tanah 325 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 1
Daya Listrik 5,500 Watt
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!