Office Space Siap Pakai Dan Full Furnished @Menara Imperium, Setiabudi

Harga Sewa

Rp. 115 Juta (Tahunan)
Jakarta merupakan salah satu daerah pusat bisnis terbesar di Indonesia sehingga banyak sekali wilayah strategis di area Jakarta seperti Jend. Sudirman, HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta, Jend. Gatot Subroto, MT. Haryono dan sebagainya.

Area HR. Rasuna Said Jakarta atau Kuningan Jakarta merupakan salah satu kawasan strategis dan kawasan CBD Jakarta sehingga banyak gedung perkantoran yang terdapat di sepanjang Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta, selain dari itu banyak juga terdapat Hotel, Apartment, dan sebagainya. Gedung - gedung perkantoran di area HR. Rasuna Said Jakarta banyak diminati oleh perusahaan - perusahaan baik itu perusahaan lokal maupun asing, salah satunya yaitu MENARA IMPERIUM.

MENARA IMPERIUM merupakan gedung perkantoran yang berlokasi di Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. MENARA IMPERIUM terdiri dari 32 lantai dengan luasan per lantai nya -/+1400 sqm.

Akses menuju ke MENARA IMPERIUM sangatlah mudah karena banyak sekali transportasi publik yang melewati gedung tersebut seperti Transjakarta Busway, Bus Umum dan untuk kedepannya sepanjang Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta akan terdapat stasiun kereta LRT sehingga akan menjadi mudah akses menuju gedung - gedung yang berlokasi di sepanjang jalan HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: LT : -
lb: 48
Luas Tanah LT : - M2
Luas Bangunan 48 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!