Apartemen Elevee Terbaru Dengan Lokasi Strategis Di Alam,

Harga Jual

Rp. 2.19 Miliar
Apartemen Elevee sangat cocok untuk investasi atau bahkan menjadi tempat tinggal. Lokasi apartemen ini begitu strategis karena berseberangan dengan Mall Alam Sutera. Selain itu, banyak fasilitas umum & sosial di sekitarnya. Apartemen ini akan dibangun di atas lahan seluas 4 hektar (dari total lahan 19 hektar). Memiliki 6 tower dengan jumlah 1600 unit. Dibagi menjadi tiga tipe, 2 BR, 3 BR dan Penthouse dengan range luas 90m2 hingga 160 m2.

Selain ukuran unit yang luas, beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh Elevee adalah spesifikasi material middle-high, semua unit memiliki balkon yang luas dan menghadap ke Selatan atau Utara, memiliki 3 lift untuk penghuni dan 2 lift service, serta lahan parkir hingga 3 lantai.

Aksesibilitas menuju apartemen ini begitu prima karena tersedianya berbagai infrastruktur menunjang. Bagi pengguna kendaraan umum, Anda dapat menggunakan commuter line. Rutenya pun cukup Mudah. Jika datang dari Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor, Anda naik kereta tujuan Angke dan turun di Tanah Abang. Setelah itu, transit ke Stasiun Rangkasbitung dan turun di Stasiun Rawa Buntu. 

Berada di lokasi strategis, apartemen ini dikelilingi pusat perbelanjaan tradisional dan modern terkenal, beberapa diantaranya adalah: 

Mall

IKEA Alam Sutera (1.8 kilometer/4 mnt)

Mall Alam Sutera (1.7 km/4 mnt)

Living World (3.2 kilometer/7 mnt)

Hubungi :

Kiki Lim
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 109
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 109 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!