Depok

Harga Sewa

Rp. 70 Juta (Tahunan)
Ruko Disewakan  Jl. Proklamasi Sukmajaya Depok 

LB: 175 m2, LT:80 m2

KT: 0, KM: 2

KT pembantu: 0, KM pembantu: 0

Listrik: 2200, Lantai: 4

Garasi: 1, Interior: No_Furnish

Harga Sewa: 70 juta

Depok

Depok menjadi lokasi pilihan banyak orang untuk tempat tinggal, terlebih bagi mereka yang bekerja dan beraktivitas di Jakarta. Ketersediaan rumah dijual dan beragam fasilitas pendukung di Depok, mulai transportasi umum, sekolah, rumah sakit, kantor administrasi, pusat kuliner dan perbelanjaan, membuat kota administratif di Selatan Jakarta ini menjadi pilihan.

Depok juga merupakan kawasan hunian dan bisnis yang terus berkembang seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di sana. Sejumlah pengembang menawarkan rumah dijual dengan beragam harga, yang dapat menjadi pilihan sebagai tempat tinggal atau investasi.

KRL merupakan transportasi utama yang menghubungkan Depok dengan kota-kota lain di sekitarnya. Ini yang membuat para komuter mengincar rumah dijual di sekitar jalur kereta, terutama dekat dengan stasiun.

Akses jalan utama di Kota Depok, yaitu Jalan Kartini dan Margonda Raya bisa menjangkau beberapa pintu tol yang menghubungkan Depok dengan kota-kota lain. Akses jalan ini pun bisa menjadi pertimbangan bagi para pencari rumah dijual di Depok.
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 80
lb: 175
Luas Tanah 80 M2
Luas Bangunan 175 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!