MEWAH TAPI EKONOMIS PROMO AKHIR TAHUN RUMAH SUBSIDI BANDUNG SELATAN

Harga Jual

Rp. 154.5 Juta
PROMO AKHIR TAHUN RUMAH SUBSIDI KOTA BARU ARJASARI

NILAI PLUS (KEUNGGULAN) PERUMAHAN BERSUBSIDI KOTA BARU ARJASARI ~ Villa Kaca:

BIAYA (BUDGET):

1. Subsidi dari Kementrian PUPR
Nilai jual hunian menjadi jauh lebih ekonomis (terjangkau) bagi masyarakat kategori berpenghasilan rendah (MBR), dengan gaji pokok dibawah atau maksimal 4 juta.

2. Promo DP 0% Terbatas
DP Normal di hunian bersubsidi standar 10-15% dari harga jual resmi harus dikeluarkan dari proses awal.

3. Angsuran Ringan
Angsuran (cicilan) terjangkau, flat selama masa waktu tertentu, sesuai keputusan terkini pemerintah dan ketentuan perbankan (BTN/BTN Syariah)

DESIGN & SPESIFIKASI BANGUNAN:

Kualitas dari spesifikasi bahan bangunannya di atas standar rumah subsidi pd umumnya, kategori berkualitas tinggi mendekati kualitas hunian komersil (cluster), termasuk saluran air artesis, lingkungan sehat, nyaman, view pemandangan di sekitar hunian sangat memanjakan mata, fresh karena masuk kawasan wisata. Dan tentunya bebas banjir.

NILAI (VALUE) & PROSPEKTIF TINGGI

Kawasan Wisata dan Kawasan Berkembang Pesat di Kota Baru Arjasari (KBA) Kab. Bandung 60 Ha. Rencana proyek pengembangan hunian kavling siap bangun sekitar 2600 unit. Perluasan 30 Ha lahan pertanian Ubi Cilembu export ke Hongkong, dan Jagung Manis utk pasar lokal dan export. Dekat KBA planninag Gubernur Jawa Barat akan dibangun 200 ha, utk Fakultas Pertanian/Peternakan UNPAD. Sangat prospektif, menjadi asset berharga dan bernilai di masa depan untuk keluarga tercinta.

NILAI 'MINUS'
Unit ready stock (sudah siap huni) saat ini terbatas, karena Kota Baru Arjasari merupakan hunian subsidi unggulan yg terbukti laris cepat habis di kawasan Bandung Selatan. Tersedia juga unit indent, kavling siap bangun.

Sebelum SOLD OUT. Pastikan Anda menjadi salahsatu yg beruntung memiliki hunian subsidi berkualitas, berkembang pesat dan nilai prospektif tinggi di Kota Baru Arjasari.

Presented by:
ANDI SF
Motivator Property Consultant

Nomor tertera di iklan resmi premium
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!