PPV2763 VILA JOGLO DENGAN PEMANDANGAN LAUT YANG INDAH DI SESEH YANG DIKONTRAKKAN

Harga Jual

Rp. 8.5 Miliar
Terletak di daerah Seseh yang tenang dan damai, vila ini dibangun dan dirancang dengan menggunakan kombinasi yang indah dari elemen tradisional Jawa dan arsitektur modern. Jauh dari hiruk pikuk kehidupan, hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara ke Pantai Seseh, 10 menit ke Pererenan dan Canggu.

Terletak di lahan seluas 9,5 Are yang menghadap ke laut dan pemandangan sawah yang menakjubkan, properti ini terdiri dari satu joglo independen yang luas dan 3 rumah gladak yang lebih kecil. Kamar tidur utama terletak di bangunan joglo utama, dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan bathtub. Ruang tamu, ruang makan, dan dapur telah ditata dengan indah dengan perabotan antik yang menghadap ke taman yang luas dan kolam renang sepanjang 18 meter.

Kamar tidur kedua, ketiga, dan keempat terletak di rumah gladak berukuran lebih kecil, semuanya dengan kamar mandi dalam yang menghadap ke pemandangan teluk Jimbaran dan patung GWK yang paling indah. Semuanya dirancang dengan indah dengan finishing berkualitas tinggi dan furnitur antik otentik. Ada juga ruang yoga, area parkir luas yang muat 4 mobil, dan akses jalan pribadi ke properti.

Vila ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin memiliki vila joglo yang luas dengan pemandangan yang menakjubkan, dan suasana Bali tua yang otentik di lingkungan Seseh yang tenang namun masih dekat dengan semua akses utama yang ditawarkan daerah ini.
PROPERTI INI DISEWAKAN SELAMA 28 TAHUN.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 950
lb: 250
bedroom: 4
bathroom: 5
Luas Tanah 950 M2
Luas Bangunan 250 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 5
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!