Villa Tradisional Menakjubkan Di Canggu Bali (CDFHV109)

Harga Jual

Rp. 28 Miliar
Terletak di lokasi yang strategis dan tenang antara Canggu dan Kerobokan, villa yang menakjubkan dan unik ini memadukan arsitektur tropis dengan desain kontemporer menggunakan bahan berkualitas dan alami. Vila ini menawarkan tempat peristirahatan yang menenangkan yang dibatasi oleh pohon-pohon berumur tua, dijamin suasana yang unik.

Properti ini dengan murah hati menawarkan bangunan utama 2 tingkat dan 2 bangunan mandiri yang menawarkan total 7 kamar tidur en-suite, semuanya didekorasi dengan selera dan suasana yang nyaman. Ruang tamu dan ruang makan terbuka dengan area dapur lengkap, menghadap pemandangan yang menakjubkan dengan kolam renang 18,7 x 6,4 meter yang panjang. Ini adalah rumah pribadi yang fantastis atau properti komersial yang sempurna. Lokasi yang sangat baik dekat dengan Pepito Supermarket, restoran dan juga hanya 10 menit berkendara ke Pantai Berawa dan Pantai Batu Bolong, ini jelas merupakan properti yang wajib dilihat.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2775
lb: 884
bedroom: 7
bathroom: 7
Luas Tanah 2,775 M2
Luas Bangunan 884 M2
Kamar Tidur 7
Kamar Mandi 7
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!