Luxury Villa Di Kedungu Tabanan Bali (YWJTAB168)

Harga Jual

Rp. 6 Miliar
Villa dua lantai yang luas terletak 900 meter dari Pantai Kedungu. Pantai ini ditampilkan oleh hamparan pasir hitam 300 meter dan suasana damai.

Villa ini menawarkan perpaduan otentik dan modern dari arsitektur Bali dan Jawa. terletak di lahan seluas 850 meter persegi, terdiri dari total 3 kamar tidur. Kamar tidur utama menghadap ke kolam renang di lantai dasar dengan kamar mandi en suite dengan shower dan bathtub batu besar.

Kamar tidur kedua di lantai dasar dilengkapi dengan dua tempat tidur single. Kamar ini juga memiliki kamar mandi en-suite dengan shower. Salah satu tempat tidur dapat dilengkapi dengan papan samping, oleh karena itu kamar ini sangat ideal untuk anak-anak. Kamar tidur ketiga memiliki tempat tidur king dan kamar mandi en suite dengan shower di lantai atas. Ruang tamu dan ruang makan terbuka yang menghadap ke taman dan kolam renang 5 x 15 m.

Vila dibangun pada 2010 dan akses jalan lebar 4 meter
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 850
lb: 300
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 850 M2
Luas Bangunan 300 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!