Dijual Apartemen Pacific Garden Nego Sampai Jadi Cicilan 60x

Harga Jual

Rp. 600 Juta
Potensi Sewa Tinggi dari 12.000 Mahasiswa.
Selangkah menuju kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera memiliki potensi lebih dari 12.000 mahasiswa penyewa.

Fasilitas Lengkap.
Demi menunjang gaya hidup mahasiswa milenial, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ.

Lokasi Strategis, Akses Mudah.
Berada di lokasi strategis Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera dan selangkah menuju beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Tidak ketinggalan akses mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital.

Star harga dari 600 jutaan dengan pilihan studio dan 2 kamar
Studio 26m - 32m
2 kamar 50m
Dapatkan promo furnish disini
Gift hadiah langsung
Nego sampai jadi
Kepuasan anda kebahagian kami
Luas Tanah 14,000 M2
Luas Bangunan 26 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!