Investasi Kost Allogio Summarecon Gading Serpong Strategis Dekat Kampus,,,

Harga Jual

Rp. 1.78 Miliar
Lokasi perumahan cluster Alloggio Summarecon Serpong sangat strategis, yakni di lingkungan Scientia Garden Gading Serpong, persis disebelah cluster Faraday. Dikelilingi oleh 3 perguruan tinggi, perkantoran dan pusat bisnis Scientia Business Park dan juga pusat komersial Summarecon Digital Centre. Cluster alloggio adalah Merupakan cluster hunian yg jg dpt di gunakan sebagai usaha akomodasi (kost2 an) bagi mahasiswa atau karyawan.

Perumahan cluster Alloggio Serpong didesign untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal para mahasiswa/i ataupun karyawan/ti yang bekerja diarea sekitar kawasan Scientia Garden Gading Serpong. Kawasan cluster Alloggio ini juga terhubung langsung dengan fasilitas komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuninya.

Fasilitas lengkap akan dinikmati oleh setiap penghuni yang tinggal di rumah cluster Alloggio Scientia Garden Serpong seperti :
Akses card,
Keamanan 24 jam,
Row japan 9 m,
Parkir luas,
Sport klub,
Kolam renang,
Lapangan basket 3 on 3,
Internet dan tv kabel,
Female accommodation zone.
Halte dan shuttle bus.

Hubungi
Info lengkap:
ELLEN WIJAYA


Klik Langsung atau copy paste ke browser anda nanti terhubung ke Whatsapp :
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 70
lb: 142
Luas Tanah 70 M2
Luas Bangunan 142 M2
Tingkat 3
internet broadband
pengamanan parkir
swimming pool
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!