Boutigue Villa Dekat Pantai Amed Bali (YTJKAR500)

Harga Jual

Rp. 18 Miliar
Villa bergaya bungalow berada di jantung alam, jauh dari kebisingan kota dan hanya 900 meter dari pantai pasir hitam yang terisolasi dari tujuan wisata. Hanya 5 menit dari situs menyelam paling terkenal, dan pertengahan antara Tulamben dan Amed.

Villa ruang luar biasa terbuka di Alam sekitarnya. Rumah didekorasi oleh seniman. Taman yang rimbun dengan kebun sayurnya. Oven roti barbekyu dan luar ruangan mengelilingi kolam sepanjang 12 meter, titik pusat oasis ini.

Vila ini menawarkan 3 unit bungalow, 4 unit villa dengan 1 kamar tidur dan villa utama, bungalow butik dengan total 6 kamar tidur. Setiap bungalow, memiliki dapur, ruang tamu, dan ruang taman yang indah dengan pintu masuk yang terpisah.

Total luas tanah adalah 5.000 meter persegi lengkap dengan IMB dikeluarkan pada tahun 2020 dan yang terpenting, properti ini dijual termasuk semua perabot, linen, dan dekorasi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 5000
lb: 400
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 5,000 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!