SDK MICRO HOUSES Bandung

Harga Jual

Rp. 298 Juta
SDK Micro Houses merupakan konsep desain rumah tinggal yang sangat cocok bagi siapapun yang ingin memiliki hunian diperkotaan dengan budget yang tidak begitu besar. Strategi desain yang diterapkan adalah dengan memperkecil kebutuhan lahan pembangunan dengan tetap memperhatikan kebutuhan program ruang standar sebuah hunian yang nyaman.

Micro Houses, menempati lahan berukuran 3 x 6 m dengan luas lahan 18m2. Untuk memenuhi kebutuhan program ruang yang dibutuhkan, Micro Houses didesain 3 lantai. Diantai 1, terdapat garasi motordan taman kering, ruang duduk keluarga yang bisa digunakan juga sebagai ruang menerima tamu dan ruang untuk makan bersama, selain itu terdapat juga dapur dan kamar mandi.

Dilantai 2, terdapat kamar tidur utama, area kerja dan kamar mandi.

Lantai 3 terdapat 2 buah kamar tidur anak dan ruang belajar bersama.

Sementara lantai atap, selain difungsikan sebagai area servis, area ini juga didesain agar dapat menjadi area untuk nongkrong, duduk-duduk bersama menikmati hari dengan aktivitas yang ringan.

Dalam pembangunan Micro Houses, anggaran pembangunan untuk 1 m2 nya membutuhkan dana mulai dari Rp. 3.800.000 tergantung fitur dan kelengkapan yang ingin dimiliki.

SDK Micro Houses dapat menjadi solusi bagi siapapun yang ingin memiliki hunian diperkotaan dengan budget yang terbatas. Mulailah konsultasikan keinginan anda untuk memiliki hunian dengan konsep Micro Houses. Kami siap untuk membantu anda mewujudkan hunian yang terjangkau dan nyaman di perkotaan.


Terimakasih.
Luas Tanah 18 M2
Luas Bangunan 54 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!