Ruko BergengsiSummarecon.,

Harga Jual

Rp. 590 Juta
SINPASA COMMERCIAL
Ruko Bergengsi Summarecon Bekasi

Merupakan kawasan komersial eksklusiv di lokasi premium Jl. Bulevar Selatan Summarecon Bekasi. Area investasi bisnis yg sangat bernilai dan sudah ramai karena berada di sebrang Mall Summarecon Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian Prestisius dan komersial kota Summarecon Bekasi.

Terkoneksi langsung dengan area yg sudah jadi, ramai dan hidup. Beragam usaha dan bisnis ternama telah hadir dan berkembang di Sinpasa, Emerald Commercial sdan Ruby Commercial.

Ada hotel HARIS, perkantoran Leasing, lembaga keuangan, asuransi, bank, mini market, La Teraza, Bandar Djakarta, Seribu Rasa, Reecheese, Mang Engking, Pusat Otomotif AXC, restoran terkenal seperti Bakmi GM, ABUBA STEAK, Total Buah Segar, Harvest bakery, GOJEK, Karaoke INUL VIESTA, pasar Sinpasa, dll.
Ada sarana pendidikan berkualitas seperti sekolah Al Azhar, BPK Penabur, BINUS University.
Transportasi mudah dan nyaman ada bis Trans Jakarta, shuttle bus, angkutan lingkungan MOLI, bus ke Bandara Cengkareng, dekat ke stasiun Bekasi.

Bangunan 4 lantai. Premium.
Ukuran 5 x 16,5 m.
LT. 82,5 / LB. 340 m2.
Harga : Rp. 5.900.000.000

Hubungi : Herry Go
Luas Tanah 340 M2
Luas Bangunan 82 M2
Tingkat 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!