Villa Dekat Echo Beach Canggu Bali (LS28186)

Harga Jual

Rp. 12.44 Miliar
Villa ini memiliki tanah seluas 900 meter persegi tanah di daerah Canggu yang sangat populer di Padang Linjong, daerah ini tidak tidak jauh dari lokasi yang berkembang sangat pesat yaitu Batubolong dan Echo Beach, bangunan seluas 280 meter persegi ini adalah salah satu villa berdesain klasik Bali terbaik.

Terletak di kompleks villa dengan jumlah total dalam komplek ini 4 villa, hanya berjalan kaki ke Echo Beach, villa dua kamar tidur ini menawarkan ketenangan dan ketenangan pikiran.

Vila ini memiliki ruang tamu dan ruang makan terbuka yang luas yang menghadap ke area taman dan kolam renang yang terawat dengan sangat baik. Kamar tidur berukuran master suite masing-masing menawarkan kamar mandi en suite sendiri dengan ruang lemari besar.

Villa ini telah dipelihara dengan standar yang sangat tinggi dan terlihat dan terasa seolah olah baru dibangun kurang dari setahun yang lalu. Berada di sebuah kompleks dengan keamanan 24 jam dan pengelolaan area umum.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 900
lb: 280
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 900 M2
Luas Bangunan 280 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!