Bekasi

Harga Jual

Rp. 690 Juta
Waterfront Estate, sebuah kawasan hunian terbaru persembahan Lippo Cikarang.

Waterfront  Estate terletak dekat dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur yang  dikelilingi oleh 500 perusahaan di 10 kawasan industri, Waterfront  Estate siap menjadi hunian idaman bagi Anda dan keluarga. Setiap hunian  didesain cantik oleh Alex bayu dan Karl Princic, menghadirkan sebuah  hunian yang nyaman tanpa melupakan nuansa alam yang segar.

Lokasi Sempurna

Waterfront  Estate hadir di kawasan strategis, dekat dengan 500 perusahaan di 10  kawasan industri di Cikarang. Sangat cocok untuk investasi dengan  captive market yang besar.

Infrastruktur Lengkap

Lokasinya  dekat dengan berbagai infrastruktur yang lengkap, seperti jalan tol,  stasiun MRT, LRT, KRL, future monorail, bandara, serta pelabuhan.

Konsep Terbaik

Konsep  hunian open plan tanpa sekat, menciptakan kesan lega, luas dan nyaman.  Dilengkapi dengan jendela yang tinggi, memadukan unsur outdoor dan  indoor dan mengoptimalkan cahaya matahari.

Fasilitas Waterfront Estates

Children Play Ground

Security 24 Jam

Tipe Unit Waterfront Estates

Waterfront  Estate mempersempahkan unit dengan tipe yang beragam, sangat cocok bagi  Anda yang menginginkan kenyamanan hidup. Setiap hunian didesain dengan  konsep yang cantik dengan pencahayaan alami serta penataan ruangan yang  fungsional:

Tipe 1 (Uptown Villa),

2 lantai , dengan harga Rp. 690 jutaan

2 bedroom, 2 bathroom

LB / LT : 55 m2/ 60 m2.

Hubungi:

Ph/WA.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 55
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 55 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
sistem alarm
gym
internet
tv kabel
AC
water heater
telephone
area hiburan outdoor
taman
lapangan tenis
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
balkon
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!