B A T A M

Harga Sewa

Rp. 130 Juta (Tahunan)
Gudang Batam, Gudang Batam Dijual, Gudang Batam Center, Gudang Batam Centre, Gudang Batam Disewakan, Gudang Batam Center Dijual, Sewa Gudang Di Batam, Jual Gudang Di Batam, Gudang Disewakan Batam, Gudang Dijual Batam, Harga Sewa Gudang Di Batam, Jual Gudang Batam, Jual Gudang Batam Centre, Disewakan Gudang Di Batam, Sewa Gudang Murah Di Batam, Beli Gudang Di Batam, Info Gudang Batam, Info Gudang Di Batam, Warehouse For Sale In Batam, Warehouse For Rent In Batam, Factory Building For Sale In Batam, Factory Building For Rent In Batam, Industrial Building For Sale In Batam, Industrial Building For Rent In Batam

Apabila anda berencana melakukan pengembangan bisnis di Batam. Dan saat ini sedang mencari Pabrik, Warehouse, Workshop maupun Gudang Di Batam. Ada beberapa Kawasan yang bisa menjadi pilihan. Batamsebagai Kota Industri, sudah barang tentu ada banyak sekali pilihan Gudang Di Jual Di Batam, maupun Gudang Disewakan Batam.

Variasi Pabrik, Workshop dan Gudang di Batam..juga amat beragam. Jika anda berniat Beli Gudang Di Batam atau Sewa Gudang Di Batam. Anda dapat mencari Info Gudang Di Batam, langsung di Kawasan-kawasan Industri, lewat Iklan di media cetak atau bahkan mencari Info Gudang Batam, dan Gudang di Batam bisa via Iklan di Internet..mengenai Gudang Dijual Di Batam atau Gudang Dijual Batam via beberapa Marketplace di Internet. Banyak pilihan-pilihan harga yang cukup bersaing dan kompetitif.

Bisa juga anda memakai jasa Agen Properti atau Agen Jual Beli Gudang Batam, yang memang Jual Gudang Batam, Jual Gudang Di Batam, dan Jual Gudang Batam Centre. Walaupun ada juga para pemilik Gudang Batam (umumnya para Investor Gudang Di Batam) yang secara pribadi memasarkan sendiri Gudang mereka di Batam. Namun kebanyakan mereka menggunakan jasa Agen Properti yang memang menangani Jual Beli Gudang Batam, dengan alasan tidak mau terlalu repot.

Apabila Anda Berencana Beli atau Sewa Gudang di Batam. Anda akan menemui banyak sekali pilihan baik Tempat, Type maupun Size..yang sesuai kebutuhan bisnis anda

Untuk Detail Informasi,

Silahkan Hub : H A R R Y

Hp/Wa :
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 192
lb: 222
Luas Tanah 192 M2
Luas Bangunan 222 M2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!