Jual Rumah Dengan View Pegunungan Di Pakuan Hill Cluster Livistonia

Harga Jual

Rp. 2.7 Miliar
Pakuan Hill yang terletak di Kota Bogor Selatan ini menawarkan view terbaik yaitu dengan view pegunungan. Kita dapat melihat keindahan alam yang terpancar dari Gunung Salak, Gunung Pancar dan Gunung Gede Pangrango.

Hunian ini sangat ideal untuk kita menikmati hidup yang berkualitas, udaranya yang sejuk dan segar, taman yang indah dan asri.

Fasilitas yang ada di Pakuan Hill juga lengkap, bahkan ada trek jogging, dan shuttle bus pakuan sehingga memudahkan penghuni yang menggunakan transportasi umum.

Selain itu lokasi sangat strategis, banyak minimarket, factory outlet, diantaranya
dekat dengan mall Lippo Plaza dan dekat mall Boxies serta sangat dekat dengan akses utama Jalan Raya Padjajaran, pintu tol dan fasilitas publik lainnya seperti Terminal Baranangsiang. Dan pusat kesehatan seperti RSUD Ciawi, RS BMC, RS Melania dan RS Siloam.

Yang lebih menariknya Perumahan Pakuan Hill ini dekat dengan banyak objek wisata seperti: Kebun Raya Bogor, The Jungle Water Adventure, Prasasti Batu Tulis, Devoyage dan kuliner yang enak-enak di Bogor. Anda dan keluarga ingin rekreasi di akhir pekan atau hari libur, tak perlu pergi terlalu jauh.

Selain aksesnya pun sangat mudah, baik dari maupun menuju perumahan, untuk fasilitas pendidikan juga dekat dengan sekolah dan universitas terbaik dan terfavorit di bogor seperti: SD pertiwi, Sekolah Kesatuan, SMAN 3 Bogor, SMA Kimia Bogor, Universitas IPB, Universitas Pakuan.

Perumahan Pakuan Hill ini selain merupakan hunian elite dan mewah juga memberikan banyak benefit. Perumahan ini menjadi incaran banyak calon pembeli, selain ideal untuk tempat tinggal, sangat menarik untuk dijadikan investasi.
Luas Tanah 230 M2
Luas Bangunan 170 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!