Rumah Poris Indah, Lokasi Strategis, Bangunan Sdh Renovasi.

Harga Jual

Rp. 750 Juta
Hot Listing, dipasarkan rumah Poris Indah, lokasi strategis, hanay 7 menit ke stasiun KA Poris, 10 menit ke Green Lake City, dekat pusat kuliner, sekolah, pusat perdagangan dan pasar tradisional, bangunan sangat terawatt, bisa KPR (proses mudah, cepat dan kami bantu sampai tuntas).

Kenapa harus Smart Synergy Pro, karena kami berpengalaman dibidang property dan perbankan dan bekerja secara team, bekerja secara profesioanal, memberikan solusi untuk masalah property anda, approval rate kpr kami adalah 100 %, solusi cerdas bagi kebutuhan property anda.

Kami melayani jual – beli – sewa, property secondary maupun property primary diberbagai developer besar yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Investasi Property selalu dan pasti menguntungkan, karena nilai property akan terus naik secara konsisten dan dapat dijual kapan saja, pastikan anda memilih agent property yang professional.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 45
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!