Villa Mewah Cliff Di Bali, Lokasi Uluwatu Jimbaran. #villamurahdibali

Harga Jual

Rp. 47 Miliar
VILLA MEWAH DEPAN CLIFF MENAKJUBKAN

ULUWATU, KUTA SELATAN - BALI

Villa ini terletak di atas tebing seluas 1500 m2, tanah hak milik, antara Padang-Padang dan pantai Uluwatu. Terletak di ujung cul-de-sac, hanya 40 menit dari bandara. Selain itu, terdapat tiga pantai dan berbagai restoran dalam jarak berjalan kaki.

Dengan luas bangunan 685 meter persegi, vila ini memiliki 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Berjalan masuk, penyewa akan disambut oleh kolam koi yang indah dan aula besar dengan 2 kamar tidur di setiap sisinya. Menuju ke tingkat yang lebih rendah, terdapat kolam teratai dan taman yang sangat indah. Di sini, ada 2 kamar tidur di sebelah kiri dan ruang tamu tertutup di sebelah kanan. Sebagai penutup, ada juga kamar tidur ke-5, dapur, ruang penyimpanan, dan ruang staf.

HARGA

Rp. 47 Miliar Nego

Properti ini juga memiliki beberapa ruang makan. Ada total 3 meja makan tersebar di seluruh properti, sehingga penyewa dapat menikmati makan di dalam atau luar ruangan sesuka mereka. Belum lagi, ada infinity pool besar yang menghadap ke laut. Villa memiliki aspek menghadap ke selatan dan menawarkan pemandangan laut 180 derajat yang spektakuler dari matahari terbit hingga terbenam.

Villa dilengkapi dengan perabotan lengkap. Di antara fitur-fitur lainnya, terdapat carport yang muat untuk 2 mobil, air minum pemerintah dengan tangki air cadangan, dan pasokan listrik 24.000 watt dengan generator cadangan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1500
lb: 685
bedroom: 5
bathroom: 7
Luas Tanah 1,500 M2
Luas Bangunan 685 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 7
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!