Ruko Mewah Di Raya Kedung Baruk MERR Surabaya Timur

Harga Sewa

Rp. 165 Juta (Tahunan)
Kompleks ruko RICH PALACE CITY ini berlokasi di Raya Kedung Baruk, sangat dekat dengan Jalan MERR Surabaya Timur. Ruko-ruko 4 dan 5 lantai ini menghadap ke arah jalan kembar Raya Kedung Baruk Surabaya Timur. Ruko ini berada pada lokasi yang Prime karena selain dekat dengan Raya MERR IIC Surabaya Timur, juga dekat dengan Jl. Panjang Jiwo, selain itu Ruko ini dekat dengan kompleks Office SkySuite.
Lokasi Strategis dari Ruko ini sangat cocok untuk berbagai penggunaan seperti Cafe, Bank, Kantor, Showroom, Restaurant, Budget Hotel, Klinik bersama, dan lain2. krn tersedianya LAHAN PARKIR YG LUAS di kompleks ini.
Desain dari Ruko ini telah dilengkapi dengan Elevator Shaft yang merupakan Opsi tambahan untuk penyewa untuk mempergunakan space ini untuk menaruh Lift. dengan adanya Lift didalam ruko ini, penggunaan dari space di lantai 1 2 3 dan 4 dapat di optimalkan. Tersedia beberapa Ruko di Rich Palace City ini, anda tinggal menghubungi kami untuk menyewany
Luas Tanah 78 M2
Luas Bangunan 310 M2
Kamar Mandi 4
Daya Listrik 2,200 Watt
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!