Villa Bergengsi View Sungai Ayung Ubud (SKJUBD1214)

Harga Jual

Rp. 42.04 Miliar
Pemandangan indah Pegunungan yang Anda miliki dari semua kamar di properti unik yang menakjubkan ini. Terletak di lokasi paling bergengsi di Ubud di Lembah Sungai Ayung di mana Anda juga menemukan Como Shambala dan lebih jauh ke bawah Amandari dan Four Seasons Hotel.

Di atas tanah SHM seluas 4200 meter persegi, bangunan 770 meter persegi yang dibangun dengan standar kualitas tertinggi. Di dalam untuk lantai, panel pintu, balok dan struktur atap hanya kayu jati yang digunakan, semua teras luar terbuat dari kayu besi / ulin. Lantai di dalamnya terbuat dari batu tulis India berkualitas tinggi. Batu putih Jogja Paras di dinding di dalam dan lempengan marmer import besar digunakan di semua kamar mandi.

Di lantai dasar, ruang tamu dan ruang makan besar seluas sekitar 120 meter persegi menghadap dengan pintu geser ke beranda yang sebagian tertutup seluruhnya, menghadap ke alam yang berlimpah dan lembah Sungai Ayung yang indah. Lantai yang sama menampung kamar tidur utama dan kamar mandi en-suite dengan lemari pakaian Metric. Perpustakaan / ruang belajar yang bersebelahan dengan lemari dan rak bawaan memiliki pemandangan indah ke halaman yang indah dengan kolam ikan.

Dapur Metric yang elegan dan lengkap menyediakan lemari es besar, lemari es anggur, microwave, panggangan, 2 oven (1 gas dan 1 listrik).

Di sisi lain dari ruang tamu adalah kamar tidur tamu dengan kamar mandi en-suite. 2 kamar tidur lainnya dengan kamar mandi en-suite berada di lantai bawah yang menghadap ke teras besar dengan area lounge dan bar. Kolam renang tanpa batas seluas 75 meter persegi (panjang 15 m) berada di lantai ini dan menikmati pemandangan dan suasana damai alam sekitar.

Energi indah yang tenang dengan suara-suara sungai, burung, dan jangkrik menjadikan surga alami ini dengan pohon-pohon tua, rumpun bambu, dan banyak tanaman dan bunga yang menjadi tempat yang sangat istimewa di Bali.

Rincian teknis:

- Genset dengan 85 Kva

- Listrik 66000 Watt

- Sumur air dalam

- 3 garis tanah Telekom

- Wifi

- Perangkat TV layar datar dengan Saluran Indovision

- Seluruh sistem suara

Parkir mobil tertutup besar untuk 3 mobil besar di pintu masuk di atas properti. Sebuah jalan masuk ke villa membawa Anda ke pintu masuk villa yang tertutup. Ruang penyimpanan besar juga tersedia.

dijual tanpa perabotan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 4180
lb: 768
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 4,180 M2
Luas Bangunan 768 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!