Metland Cibitung Cluster Spring,, ,

Harga Jual

Rp. 500 Juta
PROMO METLAND CIBITUNG 2020 : DP 10% DAPAT DICICIL 12X | FREE BPHTB, KPR, & AJB | VOUCHER BELANJA METLAND SENILAI 7,5 JUTA*

*S&K BERLAKU

Metland Cibitung Cluster Spring Terrace Tipe 38 merupakan tipe rumah 1 lantai yang terletak didalam cluster Spring Terrace serta dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, halaman belakang, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe 38 memiliki luas bangunan 38 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 1.300 watt. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 500.000.000.

Keunggulan dari Metland Cibitung Terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Metland Telaga Murni. Desain rumah yang minimalis dan modern. Akses jalan sangat mudah dan dekat dari kawasan perumahan ke pusat kawasan industri. Fasilitasnya cukup lengkap sebagai hunian secara skala besar. 5 menit menuju Terminal Cikarang dan Sentra Grosir Cikarang (SGC). 10 menit menuju kawasan industri MM 2100, Jababeka, Gobel, dan lain sebagainya.

Fasilitas yang tersedia di dalam serta sekitar kawasan Metland Cibitung yaitu : Area Komersil Keamanan 24 Jam Area Bermain Jogging Track Water Treatment Plant Danau Sarana Kesehatan Sarana Ibadah
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 38
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 38 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
telephone
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!