Sakinah Islamic Village Di Ciampea Kab Bogor

Harga Jual

Rp. 194.4 Juta
ANDA MENDAPATKAN PESAN INI BERARTI ADA KEJUTAN DAN ANDA BERUNTUNG UNTUK MEMPUNYAI HUNIAN!

Kita tau bahwa saat ini kondisi ekonomi saat ini memasuki era new normal, yang dimana sistem perilaku sudah mulai berubah, cara kerja yang berbeda dengan sebelumnya, interaksi kerja menyesuaikan dengan perubahan yang ada, bentuk kerjasama model baru yang muncul dan lain sebagainya.

Termasuk di dunia properti, terutama Anda yang sedang mencari hunian yang pas.

Anda mungkin pernah membayangkan memiliki rumah yang sangat terjangkau dan suasana dijamin pasti asri dan sejuk yang dimana itu sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda.

Misal Anda beserta pasangan memiliki 2 anak. Kedua anak itu nantinya akan tumbuh besar. Dan ketika anak tumbuh besar, idealnya sih masing-masing anak memiliki kamar sendiri.

Tapi sayangnya dengan harga terjangkau, Anda mendapatkan kualitas bangunan yang seadanya bahkan baru selesai bangun pun bisa saja sudah mulai ada yang retak-retak, padahal belum ditempati. Ditinggal cukup lama pun, bisa saja kondisinya semakin parah.

Nah, impian Anda tersebut terkadang terbentur dengan realitas yang Ada.

Tapi eh Tapiā€¦.

Ternyata ada lho cara untuk mendapatkan rumah yang sangat terjangkau bahkan bangunan nya pun double dinding dengan harga dibawah 250 jutaan dan sisa cicilan hanya 1,1 jutaan saja :scream:

Yang dimana saat ini tersisa hanya 10 unit saja

Dengan begini, Anda bisa memiliki rumah yang terjangkau. Dijamin rumah Anda adalah rumah special, suasananya masih asri dan nyaman. Dan yang terpenting, rumah tersebut sesuai kebutuhan identitas Anda dan keluarga.

Dan kabar baiknya bagi Anda yang mencari rumah idaman tersebut di daerah Bogor (arah Dramaga), kini hadir Sakinah Islamic Village.

Berlokasi Dekat ke kampus ternama IPB Dramaga, dilalui angkot STD, dekat ke kota Bogor, Dekat dengan terminal, dekat dengan stasiun Bogor.

Pokoknya deket kemana-mana. Strategis bener deh..

hub :

Syukron M

Tamr realty
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!