Dijual Murah The 18 Rasuna 1BR Best Price Jakarta Selatan

Harga Jual

Rp. 800 Juta
Biasanya, kota Jakarta selalu membuat penat karena termasuk dalam kota yang sibuk, padat ,sekaligus macet. Namun jangan khawatir, suasana lobi yang bergaya mewah selalu siap menyambut hangat Anda setelah seharian menghabiskan kelelahan di kota metropolitan Jakarta. Didesain dengan gaya hidup modern kontemporer, apartemen ini menawarkan lounge eksklusif, kolam renang, klub kesehatan, taman bermain anak-anak hingga taman. Jika Anda ingin terhindar dari kemacetan lalu lintas Jakarta yang padat, Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang dan menghirup segarnya suasana alam dengan berjalan-jalan atau jogging. Bagi Anda yang gemar berolahraga pun telah disediakan khusus lapangan basket, lapangan tenis, fitness center dan jogging track.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati Epiwalk, yaitu tempat yang menawarkan pengalaman gaya hidup berkelas dengan konsep pusat hiburan. Di Epiwalk terdapat kafe, lounge, film, butik, dan santapan semi-terbuka yang memberi Anda pengalaman unik. Ada juga restoran dengan menu dan rasa yang menggoda. Untuk menuju Epiwalk, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 8 menit dari apartemen. Tidak hanya menawarkan fasilitas hiburan saja. Dari apartemen ini pun Anda memiliki akses yang mudah ke pusat bisnis atau gedung perkantoran dan kedutaan besar di CBD Semanggi, Sudirman, Kuningan dan Menteng. Anda tidak perlu khawatir akan kelelahan di jalan akibat dari jauhnya apartemen menuju kantor.

Fasilitas yang ditawarkan di dalam kamar Apartemen The 18th Residence Rasuna sangat lengkap. Terdapat TV cable yang dapat mengakses berbagai channel, internet yang cepat, fasilitas dapur (kulkas, microwave, peralatan memasak, rice cooker, teko listrik), fasilitas ruang tamu (TV dan sofa), fasiltas kamar mandi (shower, handuk, toiletries, sabun, sampo). Selain itu, Anda juga dapat mengakses berbagai macam fasilitas seperti laundry, restoran, supermarket, taman bermain, ruangan serbaguna, dan memiliki sistem keamanan 24 jam.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 52
lb: 51
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 52 M2
Luas Bangunan 51 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!