Rumah Minimalis, Cluster Hawai. Sentraland Paradise

Harga Jual

Rp. 395 Juta
Sentraland Paradise, komplek hunian persembahan dari Perumnas Tangerang sebagai kawasan hunian baru di Parung Panjang. Dengan konsep Biz Home sebagai pusat rekreasi, Sentraland Paradise menawarkan lingkungan hijau lengkap dengan fasilitas water park Madagascar Water Themepark di tengah-tengahnya.

Sentraland Paradise juga menawarkan hunian khusus tipe kavling siap bangun dan ruko untuk anda yang mengutamakan kefleksibelan dalam memilih hunian. Sentraland Paradise Tangerang didukung dengan prasarana yang sangat strategis yaitu stasiun Commuter Line Full AC Double Track Stasiun Parung Panjang. Stasiun ini menghubungkan kawasan Sentraland Paradise ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Sentraland Paradise berlokasi tepat di Parung Panjang, hanya 3 menit dari stasiun Parung Panjang dengan akses mudah ke kawasan BSD dan Serpong. Hanya 12 menit ke wiilayah Stasiun Rawa Buntu dan BSD City dan 10 menit ke Rencana Exit Tol Legok yang merupakan rencana kelanjutan jalan tol BSD Serpong Balaraja Soekarno Hatta Airport.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 36
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!