Rumah Asri Cluster Di Taman Semanan. Rumah Tidak Pernah Kebanjiran.

Harga Jual

Rp. 3.8 Miliar
Dijual rumah siap huni cluster dengan taman belakang yang asri. Bebas banjir. Dekat pintu tol JORR, Tol Meruya - Tangerang. Depan kompleks banyak jual makanan, restoran, klinik, lab Bio Medika, KFC, PHD, Richeese, Dominos, Holland Bakery, century, Alfamart, Indomaret, sekolah, tempat ibadah, bank BCA, Mandiri, Panin, Danamon, OCBC.

Dekat dengan mall, sekolah dan rumah sakit. 4KT 3 KM, 1 KT + KM ART. Carport 1 mobil dan 1 garasi. Hadap UTARA. Asri banyak pohon rindang di sekitar kompleks. Lingkungan kekeluargaan dgn tetangga-tetangga. Aman karena dalam cluster dijaga satpam 24 jam. Enak buat jogging, bersepeda atau jalan pagi/sore.

Kavling lebar 11 m, panjang 18 m. Ventilasi dari depan, samping dan belakang rumah, seperti hook karena ada teras samping. Cluster paling baru dan paling mewah di perumahan tsb. Dekat clubhouse dan kolam renang. Saat masak bisa melihat taman belakang dan ada jendela, jadi tidak bau ke dalam rumah.

Kondisi siap huni, dan saat ini masih terhuni. AC, waterheater, pompa, kompor, kabinet dapur bersih dan dapur kotor ditinggal. PAM bersih tidak pernah kotor selama ditinggali dari baru. Listrik prepaid 5500VA. Tangan pertama dari developer.

Sudah SHM. Nego sampai jadi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 196
lb: 240
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 196 M2
Luas Bangunan 240 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!