Villa View Sawah Di Utara Ubud Bali (SKJUBD1643)

Harga Jual

Rp. 10 Miliar
Properti unik dengan luas bangunan 228 m2 ini terletak 15 menit dengan mobil di utara pusat Ubud. Tegallalang dan sawah-sawahnya yang terkenal hanya berjarak 10 menit dari utara.

Properti ini terdiri dari 3 bangunan terpisah.

Di rumah utama adalah kamar tidur utama dengan kamar mandi di lantai pertama dan balkon kecil menghadap ke sawah yang mengelilingi properti.

Lantai dasar dengan kamar tidur kedua, serta dapur built-in yang lengkap dan ruang makan yang bersebelahan, terhubung ke paviliun ruang tamu dengan jembatan tertutup kecil di atas kolam ikan.

Paviliun hidup ini dilengkapi dengan baik dengan bangku dan meja antik dan juga memiliki bar kecil untuk menyambut tamu.

Guest house 1 kamar tidur yang terpisah terletak di depan kolam renang sepanjang 13 meter.

Pemandangan sawah dapat dinikmati dari semua area. Bale kecil di kolam mengundang untuk bersantai atau bermeditasi.

Kayu Merbau berkualitas tinggi telah digunakan untuk semua tiang, pintu dan struktur atap. Ubin keramik ada di semua lantai.

Jalan akses pribadi baik 2,5 meter mengarah dari jalan utama ke villa di belakang properti dengan luas tanah 2.000 m2. Semua bangunan dan kolam renang, serta area parkir dan garasi berada di tanah 900 meter persegi yang menyisakan 1.100 meter persegi tanah kosong untuk dibangun lebih lanjut.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2000
lb: 228
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 2,000 M2
Luas Bangunan 228 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!