Villa View Laut Di Candidasa Bali (SKJCAD1729)

Harga Jual

Rp. 23 Miliar
Terletak di daerah yang menawan dan indah di pantai timur Candidasa Bali, peluang investasi villa mewah dengan 4 kamar tidur ini patut mendapat pertimbangan serius dan inspeksi sangat dianjurkan.

Villa yang menakjubkan ini terletak di dalam sebuah vila pribadi dan aman yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan tanpa gangguan dari Teluk Candidasa yang terkenal.

Saat memasuki villa melalui pintu kayu besar, FAKTOR WOW instan merasakan tendangan karena ukuran besar dari ruang tamu / ruang makan yang sangat bergaya, pemandangan yang menakjubkan dari villa yang dirancang dengan sangat apik dan pemandangan panorama lautan.

Banyak cinta dan perhatian telah dimasukkan dalam pembangunan villa ini harus melihat dengan bahan high-end digunakan di seluruh properti bersama dengan perabotan berselera tinggi.

Vila ini terdiri dari 4 kamar tidur besar mewah en suite, ruang tamu / ruang makan yang sangat luas, dapur kelas atas yang lengkap, ruang hiburan TV, bar luar ruangan dan ruang makan, gym lengkap, area staf dan banyak area untuk menjejakkan kaki, bersantai dan menikmati pemandangan menakjubkan dari properti.

Vila ini memiliki kolam renang 18 x 5 meter dengan taman-taman indah, staf profesional untuk beroperasi dan situs web yang mapan untuk menghasilkan disewakan

Kota menawan Candidasa yang memiliki pilihan restoran dapat dicapai dalam 5 menit berkendara, 25 menit ke pantai Virgin yang terkenal yang memiliki pasir putih bersih dan santai 1 jam 30 menit berkendara menyusuri pantai timur ke bandara internasional .

Candidasa adalah lokasi yang indah dan damai dibandingkan dengan daerah Seminyak dan Canggu yang padat dan populer. Tempat yang bagus untuk tinggal jika Anda mencari lokasi yang sangat damai di Bali, tetapi juga area yang menarik bagi tamu sewaan yang akan membantu pendapatan sewa sepanjang tahun
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1500
lb: 887
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 1,500 M2
Luas Bangunan 887 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!