Villa Indah Dekat Klecung Tabanan Bali (DSJTAB267)

Harga Jual

Rp. 6.5 Miliar
Villa menakjubkan ini terletak 15 menit dari pantai Klecung di - Kabupaten Tabanan. Menawarkan tempat persembunyian kolonial yang damai dan eksotis yang indah di pantai barat daya Bali yang indah, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Kuta dan1,5 jam dari bandara.

Properti ini berada di atas 2.675 m2 tanah hak milik, bangunan 450 m2 memiliki

Vila ini berdesain unik, menawarkan 3 bangunan terpisah yang sepenuhnya mandiri. Bangunan utama adalah ruang tamu, dapur, ruang keluarga.

2 bangunan lainnya kamar tidur dengan masing-masing 1 kamar tidur, semua dengan kamar mandi en-suite, walk closet, memberikan pemandangan panorama persawahan pemandangan laut.

Taman tropis besar yang indah, dengan kolam renang besar, fitur air, tempat duduk di tepi kolam renang, dan shower outdoor membantu mengatur suasana tenang dan santai, dan luas ini, menyediakan ruang rumput yang dibatasi oleh taman tropis.

Vila ini memiliki kolam besar 10 meter x 4 meter. Garasi mobil yang aman dengan jalan masuk yang panjang dapat menampung hingga 4 mobil dan 5 sepeda dengan mudah sekaligus.

Dibangun pada tahun 2015 dan akses ke tanah ini 3,5 m meter
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 2675
lb: 400
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 2,675 M2
Luas Bangunan 400 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!