Dijual Villa Baru X2 Crossto Bali Breakers Resort Di Jimbaran, Bali

Harga Jual

Rp. 3.35 Miliar
Dikelilingi oleh tanaman hijau subur, X2 Bali Breakers Resort menawarkan vila-vila mewah dengan kolam renang pribadi. Resor ini menawarkan 3 kolam renang luar ruangan dan 4 pilihan tempat makan. Tempat parkir dan Wi-Fi tersedia gratis.

Selain kolam renang kecil pribadi, setiap vila juga memiliki area tempat duduk dan TV layar datar. Teras luar ruangannya dilengkapi dengan bean bag atau kursi berjemur. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub dan rainshower terpisah.

Sarapan prasmanan disajikan di Point Break, yang juga buka untuk makan siang dan makan malam. Kopi dan camilan ditawarkan di The Tube Bar. Koktail dan jus dapat dinikmati di Hang Loose dan Sunken Pool Bar.

Anda dapat bersantai di tepi kolam renang atau memanjakan diri dengan perawatan yang menenangkan di spa. Pusat kebugaran menyediakan kelas-kelas kelompok dan area olahraga luar ruangan. Anda dapat bersepeda atau berlari pagi di sekitar resor. Antar-jemput bandara dan wisata sehari dapat diatur dengan biaya tambahan.

Pantai Balangan berjarak 2,5 km dari X2 Bali Breakers Resort, sedangkan New Kuta Golf berjarak 2,6 km. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana terletak 6,7 km dari resor. Bandara Internasional Ngurah Rai terletak 16 km.

#rumahproperti

#villabali

#villadijual

#jualbelivilla

#jualvilla

#villa

#bali

#villastrategis

#villabaru

#belivilla
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 100
lb: 100
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah 100 M2
Luas Bangunan 100 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!