GEDUNG CILEDUG RADEN PATAH 3 LANTAI LUAS 32002150M HARGA MENARIK COCOK

Harga Jual

Rp. 26 Miliar
DIJUAL GEDUNG CILEDUG RADEN PATAH 3 LANTAI LUAS 3200/2150M COCOK KAMPUS/KANTOR SIAP PAKAI

HARGA MENARIK!!

Lokasi Jalan Raden Patah, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Tangerang
Luas Tanah 3200m2
Luas Bangunan 2150m2
Lebar muka 34m
Zona perdagangan dan jasa
K1 komersial
SHM
Jumlah lantai: 3 lantai 1 basement
Lebar jalan 26 meter
GSB 8 meter

Properti ini berada dipinggir jalan raya besar dengan lalu lintas yang sangat ramai. Lokasi properti berada di salah satu jalan kolektor primer di kota Tangerang dan merupakan salah satu jalan utama yang menghubungkan wilayah kota Tangerang dengan kota Tangerang Selatan. Sepanjang jalan Raden Patah merupakan kawasan komersil yang ditandai dengan banyak berdiri bangunan komersil seperti komplek ruko, pertokoan, pusat perbelanjaan, pasar tradisional perbankan, restoran, minimarket, rumah sakit, klinik kesehatan dan bangunan komersil lainnya.

Properti ini berjarak kurang lebih 1,5 km dari Pasar Lembang Ciledug, 5 km dari pintu tol Pondok Aren (Tol JORR), 5,5 km dari pintu tol Karang Tengah (tol Jakarta-Merak), serta 5,5 km dari Stasiun Kereta Api Sudimara.
Selain itu juga dekat dengan beberapa pusat bisnis seperti Kawasan Bintaro Sektor 9, Pasar Ciledug, Pasar Cipadu, Pasar Cipulir dan kawasan pusat bisnis lainnya. Fasilitas yang cukup menunjang di sekitar lokasi objek adalah RS, terminal, pasar tradisional, restauran, sarana ibadah, dan sarana pendidikan. Lokasi objek juga dikelilingi oleh perumahan perumahan yang dikembangkan oleh developer besar seperti Graha Raya Bintaro, Bintaro Jaya serta ratusan perumahan lainnya baik besar maupun kecil.


Info Lebih Lanjut Hubungi :
FELIX
0898 8889 xxx
Ray White Commercial Indonesia
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!