Badung

Harga Jual

Rp. 68.5 Miliar
Villa bagus ini dan berjalan dan retret Yoga dijual di daerah yang sangat dihargai di Umalas. Retret ini dipisahkan menjadi 5 kompleks: villa 5 kamar tidur utama, villa 2 kamar tidur, apartemen 6 kamar, kantor dengan 2 kamar tambahan, dan Yoga shala. Properti ini terletak di lokasi yang tenang yang menawarkan kombinasi desain kontemporer dan tradisional. Ideal untuk acara berukuran kecil hingga menengah, ini adalah tempat yang beroperasi penuh yang didirikan dengan PT. perusahaan PMA untuk menjalankan bisnisnya. Seluruh properti dikelilingi oleh taman tropis, kolam renang yang luas, kubah penyembuhan suara dan banyak lagi. Properti ini adalah peluang bagus bagi seseorang yang mencari bisnis yang beroperasi penuh secara keseluruhan atau untuk tinggal dan menjalankan bisnis tersebut.


Properti retret yang beroperasi penuh Dikelola dengan Pt. perusahaan PMA Kombinasi properti hak milik dan hak sewa Apartemen 6 kamar baru dibangun pada 2018 Okupansi tinggi dan rekor ROI dengan kemungkinan ekspansi bisnis Catatan operasional dan keuangan sepenuhnya tersedia untuk investor serius
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 4164
lb: 2009
bedroom: 15
bathroom: 15
Luas Tanah 4,164 M2
Luas Bangunan 2,009 M2
Kamar Tidur 15
Kamar Mandi 15
peralatan dapur
AC
televisi
taman
garasi
swimming pool
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!