Dijual Rumah Murah Bumi Mutiara

Harga Jual

Rp. 1.5 Miliar
-Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta bisa keluar di Pintu Tol Pondok Gede/Jatiwarna/Kranggan (7,6 km)

-Perjalanan dari pintu keluar tol menuju perumahan bisa ditempuh dalam kisaran waktu 20 menit.

-Tol Jagorawi, Anda bisa keluar di Pintu Tol Cibubur/Cikeas/Cileungsi (14,3 km).

- naik bus TransJakarta koridor 7C (Cibubur-BKN) dari Halte Busway Cibubur Junction (14 km). Dari Mal Cibubur Junction juga ada shuttle bus yang dioperasikan oleh pihak pengelola Cibubur Junction yang melayani sejumlah rute, yaitu dari Cibubur Junction menuju FX Sudirman, Gajah Mada, dan Mangga Dua. Juga Bus Damri menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta (57 km).

-TKQ Al Hikmah (70 m), TPA/PAUD Al Hikmah (90 m), TK/PAUD Tunas Keluarga (130 m), PG/TK Generasi Rabbani (570 m), dan TK & SD Pelita Hati (1,02 km). Ada pula SDN II Bojong Kulur (40 m), SD Generasi Ackia (580 m), dan SD & SMP Gen-R (660 m). Alternatif sekolah lainnya adalah TK &SD Sekolah Alam Bambu Item (880 m.

-Puskesmas Bojong Kulur (210 m)

-RS Karya Medika (2,8 km) atau rumah sakit yang berada di daerah Cileungsi, yaitu RS MH Thamrin Cileungsi (6,8 km) dan RS Mary Cileungsi (10 km). Bisa juga ke rumah sakit yang ada di Cibubur, seperti rumah sakit RS Permata Cibubur (12,4 km) dan RS Meilia Cibubur (11,6 km).

-pasar tradisional Pasar Bantar Gebang (2 km) untuk berbelanja dengan sistem tawar menawar. Di dalam kawasan perumahan juga ada minimarket Alfamart (270 m) yang bisa dicapai dengan berjalan kaki. Bila ingin berbelanja di supermarket yang memiliki koleksi barang lebih lengkap, Anda bisa ke Giant Ekspres Bojong Kulur (1,6 km) atau Giant Cibubur (8,9 km).

Berminat?

Hub. DJATI By WA
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 144
lb: 160
bedroom: 6
bathroom: 3
Luas Tanah 144 M2
Luas Bangunan 160 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!