Hotel Di Kedewatan Ubud Gianyar

Harga Jual

Rp. 35 Miliar
Di jual resort / hotel melati yang sudah beroperasi dan selalu rame ( occupancy - + 90% ) ,berada di lokasi yang sangat strategis,berada dalam kawasan pariwisata di ubud.
Resort Ubud terletak di tengah hutan tropis yang berbukit-bukit di Ubud, menawarkan kolam renang outdoor, restoran di areanya, spa, dan akses WiFi gratis di seluruh area akomodasi. Resort ini berjarak sekitar 15 menit berkendara dari lokasi awal Bali Adventure Rafting, dan sekitar 20 menit berkendara dari Elephant Safari Park di Taro. Puri Ubud dan Pasar Seni Ubud dapat dicapai dalam waktu sekitar 10 menit berkendara. Untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai dibutuhkan berkendara dalam waktu sekitar 45 menit.
Semua kamar ber-AC dan menyediakan TV kabel, minibar, brankas, dan teras dengan area tempat duduk yang menghadap ke kolam renang. Masing-masing kamar juga memiliki kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.
~ Luas tanah: 2000m2 / 20are
~ Luas bangunan: 1200m2
~ Ba
Luas Tanah 2,000 M2
Luas Bangunan 1,200 M2
Kamar Tidur 24
Kamar Mandi 24
Daya Listrik 33,000 Watt
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!