Modern Luxury Villa Di Seminyak Bali (Dw24822)

Harga Jual

Rp. 35.1 Miliar
Berada di atas tanah 1.000 meter persegi dengan bangunan 650 meter persegi, villa 6 kamar tidur yang menakjubkan ini adalah perpaduan arsitektur langka , ruang hiburan yang luas dan kehidupan luar ruang yang mewah. Menampilkan kolam renang yang cantik, area decking outdoor yang luas dan terletak di salah satu area pantai yang paling dicari di Bali, hanya beberapa menit dari pantai dan butik, bar, dan restoran di Seminyak.

Setiap kamar yang luas memiliki kombinasi area tempat duduk dan teras yang menawarkan pilihan baik ruang tamu terbuka dan tenang, kayu jati membingkai ruang tamu dalam ruangan yang luas. Dihiasi seluruh dengan interior tradisional Bali, perabotan yang indai dilengkapi dengan sofa besar, meja makan 12-kursi, pusat hiburan rumah, bar dan meja biliar.

Terletak di dalam kawasan hunian eksklusif di belakang Hotel Oberoi, properti ini hanya lima menit dari Ku Dé Ta yang terkenal di dunia dan pilihan makan dan belanja yang glamor.

Villa ini sudah beroperasi disewakan harian
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1000
lb: 650
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,000 M2
Luas Bangunan 650 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!