C03-Villa Dengan Rumah Tamu Dan Restaurant - Villa With Restaurant And

Harga Jual

Rp. 6 Miliar
Bersebelahan dengan Krisna Adventure di atas pegunungan, kami menawarkan villa dengan guest house dan restoran ini. Keseluruhan lahan seluas 3000 m2 dengan total 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta banyak kamar yang bisa digunakan sebagai kamar tidur extra. Dapur dan 3 ruang tamu. Balkoni di lantai dua dengan pemandangan pegunungan, persawahan serta lautan yang memukau. Parkir Luas. Tempat yang sempurna untuk membangun resort anda sendiri ataupun hotel boutique. Kebun besar dengan kolam renang yang besar. Ijin Restoran dan Hotel ter update dan tersedia. Slideshow dari property ini bisa Anda saksikan di sinihttps://youtu.be/MMJIygRd9N0
Harga: Rp. 6.000.000.000(Rupiah sebagai harga acuan)


Next to Krisna Adventure up in the mountains we have this villa with guesthouse and restaurant for sale. Total land size is 3000 m2 with total 3 bedrooms and 3 bathrooms and many other rooms to use as extra bedrooms. Kitchen and 3 living-rooms.
Luas Tanah 3,000 M2
Luas Bangunan 1 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 3
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!