Tipe Manhattan – Soho....,,,

Harga Jual

Rp. 2.5 Miliar
Jual Cepat, Nego Sampe Deal...

Tipe Manhattan - Soho Pancoran merupakan tipe small office home office, konsep hunian multi fungsi yang bisa dijadikan sebagai tempat tinggal (residensial) ataupun tempat usaha perkantoran (office) ataupun gabungan keduanya. Tipe Manhattan dilengkapi dengan 1 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang kerja, ruang makan, pantry, dan balkon. Tipe ini memiliki luas bangunan net 89,09 m2 dan luas semigross 97,04 m2.

Keunggulan dari Soho Pancoran         Terletak di jalan utama MT. Haryono.         Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan premium.         Dikembangkan oleh developer berpengalaman, Agung Podomoro Land.         5 menit menuju pintu gerbang tol Jagorawi.         5 menit dari Halte TransJakarta.         15 menit menuju daerah Kuningan & SCBD.

Fasilitas penunjang yang terdapat dalam kawasan Soho Pancoran, diantaranya :             Lifestyle Center             Parking Lot             Sky Terrace & Sky Garden             Reception             Multi Purpose Hall             Sky Lobby             Fitness Center             Kolam Renang             Kartu Akses             High Speed Internet             Keamanan 24 Jam + CCTV
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 97 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 2
interkom
water heater
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
dek
berpagar
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!