PPV2741 KOMPLEKS VILA KONTEMPORER DI BERAWA YANG DIKONTRAKKAN

Harga Jual

Rp. 5.13 Miliar
Tiga vila pribadi satu kamar tidur yang mewah ini terletak di daerah Berawa yang tenang, hanya 10 menit dari pantai Berawa yang populer, dan hanya dengan berjalan kaki ke toko-toko, restoran populer, dan kafe di jalan utama Berawa.

Vila-vila dibangun di atas lahan seluas 4 Are dengan total luas bangunan 370 meter persegi, masing-masing vila dilengkapi dengan satu kamar tidur en-suite berperabotan lengkap, kolam renang ubin biru, ruang tamu terbuka yang terpisah, ruang makan, dan sebuah sumur- dilengkapi area dapur. Ada ruang penyimpanan, resepsionis atau area lobi, keamanan 24 jam, dan tempat parkir yang muat 3 mobil dan skuter. Desain vila menyegarkan dan sempurna untuk sewa liburan.

Properti ini saat ini berjalan sebagai bisnis sewa harian dengan okupansi tinggi. Ini adalah peluang besar bagi siapa saja yang mencari investasi sewa harian dengan pengembalian yang besar.
PROPERTI INI DISEWAKAN SELAMA 23 TAHUN.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 400
lb: 370
bedroom: 3
bathroom: 4
Luas Tanah 400 M2
Luas Bangunan 370 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!