RUMAH DIJUAL CIREBON PECILON DeSUTA3 SITAMENG PROMO FREE BIAYA.,,,,..

Harga Jual

Rp. 325 Juta
RUMAH DIJUAL CIREBON PECILON SITAMENG BELAKANG HOTEL ASTON 

PROMO AKHIR TAHUN 2020, RUMAH TYPE 40/63. 

TERBATAS HANYA 4 UNIT SAJA. 

HARGA PROMO 325JT BEBAS BIAYA dan PAJAK.

Detail Property: Luas Tanah 63 M2 (SHM) Luas Bangunan 40 M2  (Free IMB) 2 Kamar Tidur 1 Kamar Mandi 1 Ruang Tamu Ruang Keluarga Dapur Di Dalam Carport Panjang 6m Cukup Buat Pejero Taman


Kenapa Rumah ini Istimewa: Lokasi rumah dijual di Cirebon ini sangat super strategis dekat jalan pecilon jalur padat dan Bypass serta mudah akses kemana mana Rumah dijual Cirebon ini dekat dengan pusat perbelanjaan Grage Mall, Transmart Mall Cirebon, CSB Mall Cirebon. Rumah dijual Cirebon ini sangat murah dibandingkan dengan harga property sejenis di sekitarnya. Silahkan dibandingkan!! Rumah ini cocok untuk ditempati maupun untuk investasi karena pertumbuhan property di Cirebon sangat luar biasa.

MUMPUNG MASIH ADA UNITNYA. RUMAH DIJUAL DI CIREBON INI SANGAT MURAH SEKALI. KALAU ANDA TELAT BOOKING AKAN DIAMBIL OLEH ORANG LAIN. LAIN LOKASINYA STRATEGIS DEKAT PUSAT KOTA CIREBON. KONTAK KAMI SEKARANG UNTUK CEK LOKASI DAN DAPATKAN BONUS AKHIR TAHUN!!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 63
lb: 40
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 63 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
internet
AC
taman
garasi
halaman terbuka
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!