Tangerang

Harga Jual

Rp. 899 Juta
PROMO GOLDEN PARK 3 2022 : BOOKING FEE 5 JUTA* | HADIAH LANGSUNG LOGAM MULIA 5 GRAM*

*S&K BERLAKU

Golden Park 3 Tipe New Oryza merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe New Oryza memiliki luas bangunan 51 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 2200 watt. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 899.000.000.

Keunggulan dari Golden Park 3 Serpong Desain rumah modern minimalis dengan nuansa yang asri. Akses jalan menuju perumahan cukup lebar. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti sarana olahraga. Dikelilingi oleh fasilitas publik seperti AEON Mall, The Breeze, Universitas Atmajaya, Universitas Prasetya Mulya, RS Hermina & Eka Hospital. Dikembangkan oleh developer berpengalaman & terpercaya, GNA Group. 10 menit ke Stasiun Cisauk, Pasar Modern Intermoda. 15 menit ke AEON Mall BSD, Universitas Atmajaya.

Fasilitas yang terdapat di kawasan Golden Park 3, antara lain: Kolam Renang Taman Bermain Anak Keamanan 24 Jam Club House One Gate System CCTV
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 51
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 51 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tingkat 2
gym
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!