Villa Bergengsi Di Seminyak Bali (WYJSEM126)

Harga Jual

Rp. 39 Miliar
Villa bergengsi di Seminyak ini terletak di dalam kompleks eksklusif, hanya 500 meter dari Pantai Petitenget dan dalam jarak berjalan kaki dari berbagai restoran, bar, dan klub pantai Seminyak yang terkenal.

Vila yang berlokasi di dalam komplek eksklusif Seminyak, menawarkan tiga kamar tidur adalah arsitektur kontemporer dan gaya Bali tradisional dengan kolam renang sepanjang 15 meter.

Interiornya yang menakjubkan memadukan barang-barang antik dan artefak berkualitas museum dengan teknologi abad ke-21 untuk menciptakan vila yang dirancang untuk kehidupan yang mudah dan hiburan mewah. Dengan paviliun hidup yang besar, dek berjemur, teras atap, ruang spa, rumah kantor, dan dapur super mewah dengan gudang anggur yang terpisah, ada ruang untuk enam orang yang tersebar dalam kenyamanan tertinggi.

Dua paviliun beratap jerami saling berhadapan dengan kolam renang, dek berjemur, dan halaman rumput. Bentuk terjauh dari pintu masuk adalah paviliun kamar tidur dua lantai, di mana sepasang suite tamu terbuka ke halaman dan, di atas, sebuah teras terbuka memisahkan ruang utama dari ruang kantor / ruang belajar yang dapat diubah menjadi kamar lain. Dari sini, barisan tiang berjejer di kolam - dengan area spa ber-AC dan teras atap di atas - mengarah ke dapur profesional dan paviliun ruang tamu dan ruang makan. Di belakang, dari galeri semi-terbuka yang terhubung ke pintu masuk villa, adalah ruang anggur yang dikontrol suhu, vila ini memiliki banyak ruang toko di seluruh kompleks.

Properti ini dibangun pada tahun 2003 dan ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat Hak Milik dengan IMB dan Izin operasional Pondok Wisata untuk penggunaan komersial dan memiliki pendapatan pendapatan sewa yang sangat tinggi karena dikelola oleh perusahaan manajemen berpengalaman
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1261
lb: 893
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 1,261 M2
Luas Bangunan 893 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!