Rumah Siap Huni Di Cluster Sentosa Asri Taman Sentosa Cikarang

Harga Jual

Rp. 650 Juta
Dijual rumah di cluster Sentosa Asri, Jl. Sentosa Asri V, Perum. Taman Sentosa.

Cocok untuk karyawan/keluarga muda di kawasan industri Jababeka, Ejip, Lippo, Hyundai.

Hubungi kami Puspa Pratama, Edward, KPR dibantu prosesnya sampai selesai (free appraisal)

Taman Sentosa Cikarang dibangun dengan konsep modern minimalis, menyediakan rumah tinggal dan lingkungan yang nyaman bagi konsumen kalangan menengah ke atas.

Akses Tol: Jalan Tol Jakarta – Cikampek, keluar di Pintu Tol Cikarang Barat (4,4 km).

Transportasi: Angkutan K45 (Bekasi Barat – Lippo Cikarang) dan K50 (Bekasi Timur – Lippo Cikarang), bus Mayasari Bakti AC 121 (Blok M – Cikarang) dan AC 122 (Pasar Senen – Cikarang), tersedia juga shuttle bus menuju Bandara International Soekarno – Hatta (82 km, 2 jam).

Pendidikan: tersedia sejumlah sekolah negeri maupun swasta yang menyediakan pendidikan mulai jenjang PAUD hingga Perguruan Tinggi: TK Islam Al Hasnah (6,1 km), SD Islam Darul Qiroah (8,1 km), SDN Simpangan 06 (13 km), SMP Al Azhar Cikarang (7,3 km), SMAN 2 Cikarang Utara (7,6 km), dan Universitas Azzahra Cikarang (14 km), Sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang (4,7 km), Sekolah Santo Leo III (7,3 km) , juga Sekolah Presiden (12 km) yang menyediakan jenjang pendidikan mulai SD hingga Perguruan Tinggi.

Layanan kesehatan, klinik praktik dokter 24 jam dan apotek yang bisa diakses dalam waktu beberapa menit saja dari perumahan, RS Hosana Medika (2,7 km), RS Siloam Lippo Cikarang (3,2 km), dan RS Permata Keluarga Lippo Cikarang (4,2 km).

Belanja: bagian depan perumahan terdapat deretan ruko yang diisi oleh minimarket, kedai makanan, dan toko keperluan lainnya, Citywalk Lippo Cikarang (2,9 km) - Farmers Market.

Rekreasi: Waterboom Lippo Cikarang (3,5 km). Tapi bila sedang tak ingin pergi jauh dari rumah, Anda tetap bisa bersantai di sports club Taman Sentosa.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 90
lb: 45
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!