Semarang

Harga Sewa

Rp. 3.5 Juta (Bulanan)
Genius Idea adalah Coworking dan Office Space, dengan desain ruangan kerja yang dirancang sedemikian rupa dengan tingkat kenyamanan yang tinggi sehingga dapat memberikan suasana lingkungan kerja yang nyaman, produktif dan kolaboratif bagi tim untuk berkembang. Genius Idea menyediakan ruangan kantor untuk usaha bagi perusahaan, profesional dan pekerja digital kreatif.

Lokasi Genius Idea berada di kawasan yang strategis dan pusat bisnis di kota Semarang dan Yogykarta. Memiliki kemudahan akses dan sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tempat kerja dengan lokasi terbaik di pusat kota.

Kebutuhan ruangan kantor saat ini berkembang dengan cepat sesuai dengan industri yang semakin berubah. Genius Idea memahami perubahan industri yang semakin dinamis, oleh karena itu Genius Idea mengembangkan layanan Custom Built Service dimana perusahaan dapat menentukan layout dan desain kantor sesuai kebutuhan.

Genius Idea Custom Built Service

Layanan ini merupakan solusi bagi perusahaan yang memiliki kebutuhan kantor yang fleksibel, efisien dan lingkungan kerja yang lebih produktif.

Kuntungan :

1. Anda dapat menentukan lokasi kantor sesuai dengan kebutuhan perusahaan di pusat kota Semarang dan Yogyakarta. Genius Idea memiliki jaringan dan koneksi dengan Office Building Mall di pusat kota yang strategis.

2. Kapasitas gedung yang disesuai dengan kebutuhan perusahaan. Perusahaan Anda dapat menentukan kebutuhan size gedung sesuai dengan kebutuhan. Genius Idea berpengalaman mengelola kebutuhan kantor mulai dari 50 orang hingga 300 orang.

3. Custom Design Layout yang disesuaikan. Genius Idea memahami kebutuhan ini, sehingga perusahaan Anda dapat menentukan layout, desain hingga branding sesuai dengan permintaan dan kebutuhan perusahaan.

Perubahan teknologi saat ini mengharuskan perusahaan bergerak dan berubah semakin dinamis, oleh karena itu perusahaan juga dituntut untuk lebih cepat beradaptasi. Layanan Custom Office Built kami mengakomodasi hal tersebut.

Hubungi Genius Idea Coworking and Office Space:

Semarang Town Square (SETOS) Lantai 3, Jalan Inspeksi Gajah Mada No.6, Kota Semarang

Website: www.geniusidea.id

IG : geniusidea.id
komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 450
lb: 1350
Luas Tanah 450 M2
Luas Bangunan 1,350 M2
Tingkat 4
sistem alarm
internet broadband
AC
telephone
garasi
pengamanan parkir
keamanan 24 jam
pagar penuh
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!