Badung

Harga Jual

Rp. 15 Miliar
Villa ini terletak di Jalan Mertanadi di kompleks villa yang tenang dan aman dengan keamanan 24/7. Beberapa menit ke Seminyak, Petitenget dan Pantai Batu Belig, ini adalah area favorit untuk hunian. Daerah ini dikenal dengan deretan tempat makan terkenal seperti Gusto Gelato, Naughty Nuris dan Ingka restaurant dan masih banyak lagi.

Villa dua lantai ini dibangun menggunakan bahan terbaik dan memberikan pengaruh Cina yang elegan. Kesan mewah juga terdapat pada material kayu dan batu untuk pintu, jendela dan lantai yang menggunakan kayu teck dan marmer. Ruang tamu dan ruang makan yang luas dapat dibuka atau ditutup sepenuhnya, dan dilengkapi dengan dapur lengkap. Teras luar ruangan juga merupakan tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan taman dan kolam renang. Total empat kamar tidur, kamar tidur utama terletak di lantai dasar dilengkapi dengan kamar mandi en suite dengan bathtub dan ruang ganti.

Peluang luar biasa untuk tinggal pribadi atau investasi sewa di lokasi yang sangat diminati.


Terletak di daerah yang tenang dan kompleks aman di Mertanadi Arsitektur modern 2 lantai dengan interior pengaruh Cina Luas tanah 600 m2 & luas bangunan 428 m2 Total 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi Tahun pembuatan 2019 Ruang tamu dan ruang makan tertutup Dapur lengkap Kolam renang, taman, ruang staf 1 toilet tamu Listrik 10.600 kWh Pos keamanan di kompleks Parkir untuk 2 mobil dan motor Filter air UV, atap membran Akses jalan 5 meter Perabot lengkap Zonasi perumahan

Rp 15.000.000.000
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 600
lb: 428
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 600 M2
Luas Bangunan 428 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
peralatan dapur
AC
televisi
taman
swimming pool
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!