Precium Kebayoran Jakarta Selatan Siap Huni

Harga Jual

Rp. 7.71 Miliar
Precium Kebayoran Baru merupakan Project Terbaru dari Abdael Nusa, yang merupakan Developer Rumah2 Premium selama 19 tahun terakhir di Surabaya dan Jakarta. 

Sudah bekerja sama utk beberapa project dgn Intiland dan Ciputra. 

(Orang Surabaya rata - rata tahu persis rekam jejak dan kualitas dr developer ini). 

Project di Jakarta antara lainnya : Casa at Paso di Jaksel, Precium Jeruk Purut, dll. 

Precium terdiri dari 16 Rumah di jalan Pulo Raya V, dimana perumahan Pulo Raya sendiri merupakan perumahan dalam wilayah Kebayoran Baru dan memiliki 2 akses masuk / keluar : Dari jalan Wijaya I dan dari jalan Prapanca Raya (Antasari). 

Secara garis besar lokasi di sekitar/ sebelah Pulo Raya merupakan daerah permukiman premium; seperti daerah perumahan Dharmawangsa (hotel Dharmawangsa), perumahan jalan Wijaya, perumahan jalan Cikajang; di mana khususnya sangat dekat menuju : 

arah Utara ke Senopati - SCBD sekitar 500 meter, arah Timur ke Kemang sekitar 200 meter, ke Kuningan sekitar 400 meter, arah Selatan ke Cipete sekitar 350 meter, Fatmawati sekitar 400 meter, arah Barat ke Blok M - Senayan - Sudirman (sekitar 300 meter ke Blok M, sekitar 500 meter ke Senayan, sekitar 500 meter juga ke Sudirman) 

Daerah Perumahan sekitar Pulo Raya rata - rata harganya mulai dari 12 Milyar ke atas, selain dari luas tanahnya yang cukup menengah, karakteristik bangunan rumah tsb tergolong Premium dan Mewah. 

Maka dari itu Precium hadir membangun bangunan rumah tipe Premium; karena memang perumahan di Pulo Raya rata - rata luas tanahnya lebih kecil dan karakteristik bangunan rumahny tergolong menengah jika dibandingkan daerah perumahan premium sekitar tsb. 

Walaupun tinggi lahan perumahan Pulo Raya (Precium) lebih rendah + rumahannya lebih banyak dibandingkan dengan perumahan premium sekitar, lokasi ini terawat + teroganisir + teratur + tertata, baik secara bentuk keseluruhan komplek perumahannya ataupun fungsi lahannya, lalu bagus sistem PLN & PAM, Pompa Air yang sudah dibangun tahun 2012, dan Bebas Banjir. 

Apalagi lokasi ini persis terletak di belakang Walikota Jakarta Selatan dimana merekalah yang sangat berwenang + mengontrol secara ketat fungsi + penggunaan lokasi perumahan Pulo Raya. 

Maka dari itu tidak sedikit Para Pejabat Tinggi Negeri ini yang tinggal di perumahan ini (dan juga para pebisnis yang ingin tinggal di dekat Pusat Kota + Hiburan) 

Warga perumahan Pulo Raya teratur, dan sangat memelihara lingkungannya
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 151
lb: 183
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 151 M2
Luas Bangunan 183 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!