The Grand Kenjeran Tipe-, ,

Harga Jual

Rp. 3.41 Miliar
PROMO THE GRAND KENJERAN FEBRUARI 2021 : PEMBAYARAN KPR DENGAN BESARAN DP 10% 1X DISKON 13% | PEMBAYARAN KPR DENGAN BESARAN DP 1.5M 1X DISKON 15%

The Grand Kenjeran Tipe Castella merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, carport untuk 2 mobil dan taman. Tipe Castella memiliki luas bangunan 175 meter persegi dan luas tanah 144 meter persegi yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 3500 watt. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 3.412.635.757.

Keunggulan dari The Grand Kenjeran Surabaya Desain rumah dengan konsep American Tropical yang elegan. Bersebelahan dengan kawasan Kenjeran Indah. Dekat dengan akses Jalur Lingkar Luar Timur. Dekat dengan Sekolah International dan Universitas Airlangga dan Universitas Widya Mandala. Dekat dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran dan RSIA Kendangsari MERR Surabaya.

Fasilitas yang terdapat dalam kawasan The Grand Kenjeran, yaitu : Sunshine Kids Club Pet Fairground Outdoor Gym Pinepond Double Main Boulevard Area Komersial Terpadu Connected Pedestrian Smart Home System (SOS Button, 1 CCTV, Smoke Alarm) 
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 144
lb: 175
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 144 M2
Luas Bangunan 175 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
internet
telephone
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!