Gedung Kantor 4 Lantai Di Jl KH Hasyim Kebon Sirih, Menteng, Jakpus

Harga Jual

Rp. 85.8 Miliar
Dijual Gedung Kantor 4 lantai di Jl KH Hasyim Kebon Sirih, Menteng, Jakpus. Cash Only
SHGB telah berakhir tgl 30 September 2017

Jalan Wahid Hasyim merupakan salah satu jalan utama dan merupakan pusat bisnis bergengsi di Jakarta Pusat. Beberapa kantor perusahaan besar ada di jalan ini, seperti MNC Group, PT Pertamina Retail, dan Gedung PPM Manajemen.

Lokasi sangat strategis, dekat dengan beberapa landmark Jakarta, seperti Tugu Tani (1 km) dan Monumen Nasional (1,9). Secara akses, moda tranportasi ke gedung ini juga lumayan banyak. Selain menggunakan kendaraan pribadi, juga bisa menggunakan transportasi umum. atau kereta commuter line tujuan Jakarta Kota dan turun di Stasiun Gondangdia (500 m).

Selain itu, gedung ini juga dekat dengan Stasiun Gambir (1 km), stasiun ini menghubungkan Jakarta ke kota-kota lain di Jawa,
seperti Surabaya, Semarang, Bandung dan Yogyakarta. Ingin naik angkutan umum pun mudah. Angkutan umum yang melewati gedung ini adalah metromini



1.78.20.31120.pupn
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 30
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 30 M2
Kamar Mandi 4
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!