Beachfront Townhouse In Gianyar Bali Cantik Murah Di Gianyar Bali

Harga Jual

Rp. 4.4 Miliar
eachfront Villa for SALE ! Limited units ,

Beach Front Townhouse ini berlokasi di Gianyar , tepatnya menghadap pantai Pabean , lokasi yang sangat ekslusif di Bali saat ini , memiliki pemandangan pantai dan hamparan Pulau Nusa Penida terbentang luas di Laut Bali yang sangat Indah .

Beachfront Townhouse ini menawarkan hunian dengan konsep Freehold bagi owner , tersedia dalam beberapa pilihan yaitu 2 BR , 3 BR dan 4 BR , terdiri dari 2 lantai , masing masing unit memiliki Roof Top dan juga kebun yang sangat luas , khusus untuk 2 kamar townhouse private swimming pool optional , dari 3 BR Townhouse hingga 4 BR sudah memiliki private swimming pool dan garden serta gazebo di taman .

Design Villa memadukan modernisasi dan seni budaya Bali , memberikan pilihan furnished atau unfurnished yang tentunya semua tergantung dari selera anda ,

Townhouse ini bisa anda nikmati sebagai hunian pribadi ataupun untuk investasi tanpa harus pusing dengan mencari penyewa karena kami yang akan mencarikan renter untuk villa anda, so
Luas Tanah 186 M2
Luas Bangunan 145 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 3
Kamar Tidur Pembantu 2
Daya Listrik 6,600 Watt
AC
Carport
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!